JAKARTATERKINI.ID - Membeli barang secara online semakin menjadi pilihan utama masyarakat. Selain efisien waktu dan tenaga, berbagai produk dari berbagai penjual bisa ditemukan dengan mudah.
Namun, terkadang setelah pembelian, barang yang diterima tidak sesuai dengan harapan atau pembeli ingin mengembalikan produk tersebut.
Baca juga : Film Pendek Little Rebels Cinema Club Raih Penghargaan di Berlinale 2025
Shopee, sebagai platform e-commerce yang memahami kebutuhan masyarakat Indonesia, menghadirkan solusi inovatif terbaru: Garansi Bebas Pengembalian. Program ini memungkinkan pengembalian barang dengan mudah, baik jika barang tidak sesuai maupun jika pembeli berubah pikiran, asalkan memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.
Diluncurkan sejak pertengahan Februari, program ini kini tersedia bagi para pengguna Shopee.
Direktur Pemasaran Pertumbuhan Shopee Indonesia, Monica Vionna, mengungkapkan, "Kami berkomitmen untuk menjadi destinasi e-commerce yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat. Kami ingin pengguna merasa puas dengan layanan kami, baik pembeli maupun penjual."
Baca juga : Merokok Dapat Memperparah Masalah Kesehatan Hingga Tiga Kali Lipat
Monica menegaskan bahwa masukan dari pengguna menjadi inspirasi utama bagi Shopee dalam berinovasi. Program Garansi Bebas Pengembalian diciptakan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berbelanja online.
Program ini diluncurkan sebagai bagian dari kampanye Shopee 3.3, yang merupakan kesempatan ideal untuk berbelanja produk fesyen dengan berbagai penawaran menarik.