JT - PT Lippo Cikarang Tbk. (LPCK), pengembang properti daerah perkotaan dengan fasilitas berstandar internasional Lippo Cikarang Cosmopolis, berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas layanan kepada konsumen di berbagai bidang.
Presiden Direktur LPCK, Gita Irmasari, mengungkapkan bahwa pada tahun 2023, LPCK telah melakukan serangkaian inisiatif untuk meningkatkan kualitas layanan. Peningkatan ini meliputi aspek keamanan, kebersihan dan sanitasi, pertamanan, infrastruktur dan pemeliharaan, serta layanan pelanggan.
Baca juga : KA Jarak Jauh dari Stasiun Gambir Berhenti di Jatinegara Saat Pelantikan Kepala Daerah
Di bidang keamanan, LPCK melaksanakan patroli keamanan secara rutin, baik dengan menggunakan infrastruktur internal perusahaan maupun bekerja sama dengan instansi pengamanan eksternal dari aparatur pemerintah.
Dalam hal kebersihan dan sanitasi, pembersihan jalan dan saluran air di seluruh area klaster dilakukan secara berkala setiap bulan. Ini termasuk pelaksanaan fogging dan pengendalian hewan liar sesuai permintaan konsumen.
Untuk pertamanan, LPCK melakukan pemangkasan rumput dan pemotongan pohon secara berkala, juga sesuai dengan permintaan konsumen.
Baca juga : Pemkot Tangerang Banten Luncurkan Program Bedah Rumah untuk 449 Unit
Sementara di bidang infrastruktur dan pemeliharaan, LPCK berupaya melakukan perbaikan jalan berlubang, penutupan pagar roboh, perbaikan drainase yang rusak, dan pemeliharaan jaringan Penerangan Jalan Umum (PJU) serta CCTV. Selain itu, mereka juga melakukan penyambungan jaringan PJU yang putus dan penggantian lampu PJU yang mati.
Peningkatan kualitas di bidang layanan pelanggan juga menjadi fokus utama LPCK, yang bertujuan untuk memberikan layanan responsif setelah serah terima unit serta proses onboarding konsumen.