JT - Nescafe Indonesia resmi meluncurkan inovasi terbaru, NESCAFÉ Ice Roast, yang mengusung konsep Ice Americano ala kafe untuk memenuhi kebutuhan minuman kopi kaum milenial dan Gen Z. Peluncuran ini bertujuan untuk mendukung gaya hidup aktif generasi muda yang membutuhkan kopi berkualitas di tengah kesibukan mereka.
Business Executive Officer Coffee PT Nestlé Indonesia, Sherif Hani, menyampaikan bahwa kopi kini telah menjadi bagian penting dari aktivitas harian yang mendukung produktivitas masyarakat.
Baca juga : Pengusaha Muda di Bali Menilai Pentingnya Pelonggaran Pajak
“Melalui rangkaian produk yang kami tawarkan, termasuk NESCAFÉ Ice Roast, kami berharap dapat menghadirkan solusi praktis bagi mereka yang ingin menikmati kopi berkualitas di tengah keterbatasan waktu,” ujarnya dalam keterangan pers, Senin (23/9).
NESCAFÉ Ice Roast dirancang khusus untuk memberikan kesegaran dan kenikmatan bagi mereka yang menghargai setiap momen istirahat di antara padatnya aktivitas. Untuk memperkenalkan produk ini, Nescafe berkolaborasi dengan festival musik Pestapora sebagai Official Coffee Partner yang berlangsung pada 20-22 September 2024 di Jakarta International Expo (JIExpo).
Direktur Boss Creator sekaligus Co-Founder Pestapora, Riandika Winandatama, menyatakan bahwa NESCAFÉ Ice Roast menawarkan suasana berbeda bagi pencinta musik yang hadir di Pestapora.
Baca juga : BI luncurkan 1.000 sertifikasi halal di Kawasan Timur Indonesia
“Produk ini tidak hanya menjadi pilihan minuman segar yang cocok dinikmati di tengah keseruan festival, tetapi juga simbol bagaimana Nescafe selalu hadir menemani berbagai momen seru dan penuh energi, termasuk di event musik Pestapora tahun ini,” kata Riandika.
Peluncuran NESCAFÉ Ice Roast juga menggandeng Ji Chang Wook, aktor dan penyanyi ternama asal Korea Selatan, sebagai Brand Ambassador, menambah daya tarik produk ini di kalangan penggemar kopi dan budaya pop. * * *