JT - Teknologi AI dipakai untuk membantu pemasaran dan gratis adalah salah satu kekuatan yang FILI GOT IT tawarkan. Ketika trial run test pemasaran dengan bagi-bagi hadiah diluncurkan bulan Juni 2024 direspon pasar dengan sangat antusias. Baru tiga kali diselenggarakan Gebyar FILI GOT IT telah diikuti oleh 800 pelanggan.
Bossman Mardigu selaku penyelenggara dan founder Axsis Group ketika menjelaskan pada media percaya sekali bahwa ke depan FILI GOT IT akan bisa menjadi alternatif pemasaran yang diterima dengan cepat di kalangan pengusaha khususnya para produsen.
Baca juga : DAMRI Catat 1,09 Juta Penumpang di Musim Libur Natal 2024 dan Tahun Baru 2025
Dibandingkan dengan biaya iklan konvensional di media seperti radio, TV, koran, sosial media, dan papan reklame, Fili Got It menawarkan pendekatan bisnis yang berbeda dengan biaya yang gratis. Dengan jangkauan pemirsa yang lebih luas, produk-produk mendapatkan eksposur yang signifikan.
Para supplier hanya perlu menyumbangkan produk mereka untuk dibagikan secara gratis kepada pelanggan sebagai bonus undian. Setiap Selasa malam, acara Gebyar Fili Got It mengadakan pembagian hadiah kepada pemenang yang beruntung, yang mungkin mendapatkan berbagai jenis produk.
Produk-produk tadi akan mendapatkan exposure puluhan ribu bahkan ratusan ribu, bahkan Chief Operating Officer Axsis Grup Bapak Satria W. percaya setiap minggunya acara ini akan mendapatkan jutaan exposure.
Baca juga : Lion Air Mulai Layani Rute Nonstop Kualanamu-Madinah untuk Umrah
"Produk-produk tadi bisa terekspos kepada jutaan calon pelanggan" demikian penjelasannya kepada awak media.
Para pemasok, produsen, atau UKM dapat menyumbangkan produk mereka dalam jumlah tertentu seperti 10, 20, atau 50 item, yang kemudian akan dimasukkan ke dalam katalog produk yang dilihat oleh jutaan pelanggan. Produk-produk ini akan dibagikan secara acak sebagai hadiah undian mingguan.