JAKARTATERKINI.ID - Aryaduta Hotels Grup, yang merupakan pengelola Taman Rekreasi Waterboom Lippo Cikarang di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, meluncurkan kampanye terbaru berjudul "Tjakap Djiwa," yang mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap kesehatan dan kebahagiaan.
Group Director of Marketing and Communications Aryaduta Hotels, Arthur Situmeang, menjelaskan bahwa kampanye ini mencakup 10 properti perusahaan, termasuk merek rekreasi seperti Imperial Klub Golf, Aryaduta Country Club, Taman Rekreasi Waterboom Lippo Cikarang, dan Puncak Resort International. Kampanye ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman staycation menjadi perjalanan transformatif yang menekankan kesejahteraan fisik, mental, dan spiritual.
Baca juga : Pj Gubernur Bali Tawarkan Wisata Gratis di Turyapada Tower, Destinasi Baru di Buleleng
"Makna dari kampanye Tjakap Djiwa berasal dari dua kata, Tjakap yang berarti kuat, unggul, cerdas, dan Djiwa yang berarti jiwa dan pikiran. Kedua kata tersebut mencerminkan pepatah bahwa tubuh yang sehat terletak di dalam pikiran yang sehat," kata Arthur di Cikarang.
Kampanye ini akan berlangsung dari Januari hingga April 2024, menawarkan kepada tamu dan pengunjung kesempatan untuk menikmati perpaduan harmonis antara berbagai aktivitas kesehatan, pilihan kuliner sehat, program kebugaran, hingga perawatan spa yang meremajakan.
Pendekatan komprehensif ini bertujuan untuk merangkum esensi holistik kehidupan Indonesia, memberikan pengalaman liburan yang menyenangkan sekaligus berorientasi pada kesehatan.
Baca juga : Mengenal Satwa Dilindungi Lewat Safari Malam di Way Kambas
"Melalui Tjakap Djiwa, kami berharap tidak hanya memberikan tempat menginap dan rekreasi kepada tamu, tetapi juga tempat untuk memelihara kesejahteraan dan kesehatan. Kami yakin dengan berfokus pada pikiran, tubuh, dan jiwa, kami dapat berkontribusi menciptakan komunitas yang lebih sehat dan bahagia," tambahnya.
Operational Manager Taman Rekreasi Waterboom Lippo Cikarang, Adhi Pratama Putra, menyatakan bahwa Waterboom Lippo Cikarang turut mengkampanyekan Tjakap Djiwa dengan konsep 'Aquatic Harmony: "Unveiling Wellness at the Waterpark" atau Harmoni Akuatik: Mengungkap Kebugaran di Taman Air'.