JAKARTATERKINI.ID - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menggelar Festival Service Jabodetabek selama bulan Januari 2024, dengan tujuan mendorong peningkatan kualitas kendaraan pelanggan.
Asst. to Service Department Head PT SIS, Hariadi, menyatakan, "Setelah melewati masa libur panjang, kami mengimbau seluruh konsumen untuk melakukan pemeriksaan kendaraan agar performa tetap terjaga. Pada festival ini kami memberikan berbagai promo menguntungkan untuk beberapa jenis mobil Suzuki."
Baca juga : Honda China Luncurkan Pabrik Kendaraan Energi Baru di Guangzhou
Festival ini, yang berlangsung dari 2 hingga 31 Januari 2024, melibatkan kerja sama dengan 16 diler resmi di wilayah Jabodetabek, serta di Banten, Sukabumi, Cianjur, Karawang, dan Purwakarta. Hal ini bertujuan untuk memberikan kemudahan servis bagi pemilik kendaraan Suzuki seperti Ertiga, All New Swift, APV, Splash, dan Wagon R.
Dalam festival ini, Suzuki menawarkan paket bundling suku cadang asli Suzuki dan ganti oli mesin (Ecstar Oil) dengan harga terjangkau, dimulai dari Rp400 ribu per kendaraan. Paket bundling untuk unit Ertiga (AEV414), All New Swift (AZF414), Splash (DR412), dan Wagon R (AJ310) dikenakan biaya sebesar Rp400 ribu per kendaraan, sementara untuk unit APV (GC415) biayanya Rp450 ribu per unit, belum termasuk Pajak Pertambahan Nilai (PPN).
Suzuki menjamin bahwa pelanggan yang mengikuti program ini akan tetap mendapatkan layanan pemeriksaan sesuai dengan standar yang berlaku seperti saat melakukan pemeriksaan rutin di bengkel resmi Suzuki.
Baca juga : Toyota Hormati Keputusan PPN 12 Persen
Layanan pemeriksaan mencakup 23 item utama menggunakan alat diagnosis Suzuki dan proses pembersihan kendaraan. Setelah servis, pelanggan berhak mendapatkan potongan harga 10 persen untuk pergantian suku cadang sesuai rekomendasi untuk servis berikutnya, berlaku hingga akhir Februari 2024.
Hariadi menambahkan, "Sebagai produsen di industri otomotif, Suzuki selalu berusaha menghadirkan pelayanan terbaik untuk memberikan kepuasan bagi pelanggan setia kami. Kami juga berharap program ini dapat menjadi daya tarik bagi pelanggan agar lebih peduli terhadap kesehatan kendaraan yang dimilikinya dengan cara melakukan servis secara berkala."