JT – Seminar Wow Brand 2025 sukses digelar di The Ballroom Djakarta Theater, MH Thamrin, mengangkat tema "Experiential Emotional Branding".
Acara ini menjadi ajang bagi para profesional pemasaran dan branding untuk mendalami strategi membangun hubungan emosional yang kuat dengan konsumen.
Baca juga : Kemnaker: Lowongan masih didominasi pekerjaan dengan kemampuan dasar
CEO MarkPlus, Inc. & Marketeers, Iwan Setiawan, dalam pembukaannya menegaskan bahwa banyak brand yang berkembang pesat, tetapi belum semuanya mampu menciptakan pengalaman yang benar-benar berkesan.
"Brand harus mampu menciptakan momen ‘WOW’ yang membekas di hati konsumen. Ini bisa dicapai melalui storytelling, content marketing, community marketing, dan influencer marketing," ujar Iwan.
Seminar ini menghadirkan sejumlah pembicara ternama, di antaranya Bayu Riyanto (Marketing Director BMW Indonesia), Fadly Hasan (Director of Business & Asset Optimization Transjakarta), Andrew A. Tjoa (Assistant Country Head Partipost), M. Adityo Kusumowardhono (Senior Manager Sales and Marketing ANTAM Logam Mulia), Wisnu Putra (CEO Creative Dentsu Indonesia), dan Cassandra Apriliand (SEA Marketing Lead Spotify).
Baca juga : Kemenkominfo dan Telkom siapkan akses telekomunikasi KTT ke-42 ASEAN
Mereka membahas berbagai studi kasus tentang branding berbasis pengalaman dan emosi pelanggan.
Selain seminar, Wow Brand 2025 juga memberikan penghargaan kepada brand-brand yang berhasil mendapatkan advokasi tertinggi dari konsumennya.