JT – LippoLand secara resmi meluncurkan visi, misi, dan logo baru sebagai langkah strategis menyambut pertumbuhan industri properti Indonesia.
Inisiatif ini mencerminkan komitmen perusahaan untuk terus mendukung pertumbuhan ekonomi nasional sekaligus meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
Baca juga : Menaker Berkomitmen Dampingi Pencairan Hak-Hak Korban PHK di Sritex
Berpengalaman sejak 1980-an, LippoLand telah mengukuhkan posisinya sebagai salah satu pengembang properti terkemuka di Indonesia.
Perusahaan ini mengembangkan lima township besar, termasuk Lippo Village dan Lippo Cikarang Cosmopolis, serta 12 proyek terintegrasi seperti Kemang Village dan Orange County.
Hingga kini, LippoLand telah menjual lebih dari 10.000 unit properti dan mengelola lebih dari 55.000 unit lainnya.
Baca juga : UMKM Borobudur Manfaatkan Libur Sekolah, Raih Lonjakan Pengunjung
Proyek-proyek LippoLand juga diakui melalui berbagai penghargaan, termasuk dua kategori di GPA People’s Choice Awards 2024 untuk Park Serpong.
CEO LippoLand, David Iman Santosa, menegaskan bahwa visi, misi, dan logo baru ini bertujuan menjadikan perusahaan sebagai benchmark industri properti.