JT - Trailer terakhir sebelum pemutaran perdana Musim Kedua The Lord of the Rings: The Rings of Power telah dirilis pada Kamis (15/8). Trailer ini menunjukkan Dunia Tengah yang dilanda perpecahan akibat intrik Sauron, serta tipu daya dan manipulasi yang mengarah pada pembuatan lebih banyak Cincin Kekuasaan.
Dalam trailer tersebut, terlihat aliansi tak terduga terbentuk di tengah kobaran api, dengan persahabatan sejati yang diuji. Bahaya yang sebelumnya tersembunyi kini menjadi nyata, dan keputusan penting harus diambil oleh kerajaan Eregion, Khazad-dûm, Lindon, Númenor, serta wilayah-wilayah lainnya. Keselamatan dan perdamaian kerajaan-kerajaan ini tergantung pada keputusan tersebut.
Baca juga : Pakar: Pemerintah Perlu Tiru Strategi Eropa untuk Tangani Kecanduan Rokok
Musim ini menampilkan pengepungan Eregion yang telah lama ditunggu-tunggu—sebuah pertempuran menentukan dalam sejarah Zaman Kedua Dunia Tengah karya J.R.R. Tolkien, di mana tidak semua karakter selamat. Bendera-bendera telah dikibarkan, dan perang melawan Sauron baru saja dimulai.
Tiga episode pertama Musim Kedua The Lord of the Rings: The Rings of Power akan tayang perdana pada 29 Agustus 2024. Episode baru lainnya akan tayang setiap minggu hingga akhir musim pada 3 Oktober 2024.
Musim Kedua menandai kembalinya Sauron yang diusir oleh Galadriel. Tanpa pasukan atau sekutu, sang Pangeran Kegelapan kini harus mengandalkan kecerdikannya untuk membangun kembali kekuatannya dan mengawasi pembuatan Cincin Kekuasaan yang akan memungkinkannya untuk mengikat semua orang di Dunia Tengah pada niat jahatnya.
Baca juga : Nusantara Short Film Festival 2024 Rayakan Karya Sineas Muda di Ibu Kota Nusantara
Dengan ambisi yang lebih besar dari Musim Pertama, musim baru ini akan menjerumuskan karakter-karakter yang paling dicintai dan paling rentan ke dalam kegelapan, menantang mereka untuk menemukan tempat mereka di dunia yang berada di ambang bencana.
Musim pertama The Rings of Power meraih kesuksesan luar biasa, ditonton lebih dari 100 juta orang di seluruh dunia dengan waktu streaming lebih dari 32 miliar menit. Serial ini menarik lebih dari 25 juta penonton global pada hari pertamanya, menjadikannya penayangan perdana terbesar dalam sejarah Prime Video dan debut sebagai acara nomor satu di streaming chart Nielsen pada akhir pekan pembukaannya.